Kamis, 28 November 2013

Memaknai Arti "Terima Kasih"

 Hai... :) bagaimana kabar rekan2 hari ini ? Semoga kesehatan dan kesuksesan selalu menyertai rekan2 semua... amiin... :)
Rekan2 masih ingat ga' sedari kecil kita diajarkan oleh ortu untuk selalu bilang "terima kasih" bila kita menerima/ mendapatkan sesuatu entah itu barang atau uang atau telah dibantu, ortu selalu mengingatkan untuk tidak lupa mengucapkan "terima kasih".
Ucapan "terima kasih" tidak hanya kepada sesama manusia saja, tetapi kepada Sang Pencipta juga jangan pernah lupa berucap Alhamdulillah setiap waktu dan setiap saat karena apa yang Sang Pencipta berikan tak bisa tergantikan oleh materi atau harta apapun.
Pernah ga' rekan2 memikirkan apa makna "terima kasih" ? ucapan "terima kasih" ternyata mempunyai makna yang mendalam, bisa juga diartikan begini jika kita menerima maka jangan lupa memberi kembali. memberi kembali kepada siapa ? ya kepada orang yang lebih membutuhkan baik itu materi atau pertolongan dalam bentuk lain. Jika kita sudah berbuat baik jangan pernah mengharap imbalan balik dari yang bersangkutan, mari belajar untuk ikhlas dalam memberi, dan Insya allah, rejeki kita akan selalu dilapangkan oleh Allah SWT, Amiin...
Saat kita berbisnis baik pemula atau yang sudah sukses, jangan lupa beramal, karena bila kita memperoleh rejeki tapi kita tidak beramal maka sama saja rekan2 makan tiap hari tapi tidak pernah bab (maaf) :) , dan akibatnya malah jadi "penyakit".
Untuk makna lain dari kata "terim kasih" silahkan rekan2 renungkan sendiri ya.. :)
Akhir kata Terima Kasih sudah berkunjung dan mau membaca coretan2 saya di blog ini, semoga bisa bermanfaat dan bisa memotivasi rekan2 semua, Amiin..

Salam Sukses Rekan2 :) Catur Phd

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar