Senin, 25 November 2013

Mencoba Keluar dari "Kotak"

Hai... :) Salam kenal. Ini adalah posting pertama saya.
Menjadi ibu rumah tangga yang juga berkerja di kantor sangat membutuhkan banyak tenaga extra. Malah kadang kala kita merasa tidak ada waktu luang untuk beristirahat dengan tenang.
Terkadang kita juga menemukan kondisi penghasilan suami dan penghasilan kita belum mencukupi untuk keperluan bulanan, padahal banyak sekali kebutuhan yang belum terpenuhi. Adakah yang pernah mengalami hal  sama dengan saya ? :) apapun yang terjadi harus disyukuri karena dengan mensyukuri setiap kondisi baik kekurangan atau pun kelebihan maka insyaallah kita akan mendapat sesuatu yang lebih baik lagi.
Alhamdulillah, saat ini saya sedang menjalankan bisnis online yang bisa saya kerjakan di waktu-waktu luang saya. Mungkin untuk saat ini belum seberapa keuntungannya, tapi jika kita mau berusaha lebih giat lagi insyaallah bisa menjadi bekal saat saya dan suami saya pensiun kelak.
Awalnya memang berat tapi suami saya mendukung agar saya bisa keluar dari "kotak" , ya... keluar dari keterbatasan saya yang selalu merasa tidak ada waktu luang untuk menjalankan peran atau pekerjaan  lain selain ibu rumah tangga dan seorang karyawan kantoran :) .
Bagi rekan2 ibu rt,mahasiswi atau apapun profesi rekan2 jika rekan2 ingin berbisnis atau apapun itu, selama itu kegiatan yang positiv, jangan takut dan jangan pernah berkata tidak bisa, karena kita bisa dengan mencoba dan belajar, dan yang paling penting beranilah untuk keluar dari "kotak" yang membatasi gerak anda. :)

Salam Sukses Rekan2 :) Catur Phd

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar