Jumat, 06 Desember 2013

Kerja Yang Bisa Dilakukan Kapan Saja

Hai... :) bagaimana kabar rekan2 hari ini ? Semoga kesehatan dan kesuksesan selalu menyertai rekan2 semua... amiin... :)
Memang asik ya kalau kita punya bisnis yang bisa dijalankan kapan saja dan dimana saja, tidak terikat oleh waktu, itulah bisnis sampingan yang saat ini sedang saya jalani, lebih tepatnya sedang merintis :) . Pada awalnya saya juga sepat ragu, bisa ga ya menjalani bisnis ini, atau ini bisnis tipu2 ga ya, bisa dipercaya ga ya, banyak pertayaan pesimis yang muncul dikepala saya saat awal ingin ikut bisnis ini.
Mengapa saya pesimis, karena saya pernah merasa "tertipu" setelah ikut bisnis online, tergiur oleh penawaran yang muluk2 tapi isinya nol, modal besar tapi ga dapat apa2. Ya, saya pernah mengalami itu, dan rasanya kecewa banget :(
Hmm.. tapi itu dulu, kata orang kita tidak akan pernah tahu bisnis itu baik atau buruk sebelum kita mencoba terjun kedalam bisnis tersebut, tapi dengan berbagai macam kegagalan atau kekecewaan yang kita dapat itu merupakan pengalaman dan pelajaran yang paling berharga agar kita lebih berhati2 emilih rekan bisnis.
Alhamdulillah, bisnis yang saya jalankan sekarang adalah bisnis yang nyata dan pasti akan menguntungkan, disini saya punya rean2 bisnis yang baik, saya punya senior2 yang siap membimbing saya bila ada kesulitan, permoduannya juga lengkap. dan pastinya bisa dikerjakan kapan saja dan dimana saja, baik itu full time atau part time ga ada masalah. :)
Jika rekan2 berminat ayo, kita sama2 menuju ke kesuksesan :) gabung dengan saya di sini. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar