Rabu, 02 Maret 2016

Pengalaman Pertama Saat Naik Kereta Api

Pada saat itu kami memang ada rencana pergi ke Pekalongan untuk menghadiri akad nikah dari Putra kepala prodi kami yang pertama, rencana awal, maunya  berangkat sendiri akan tetapi karena teman-teman yang lain merencanakan untuk naek "Kereta Api" akhirnya aku putuskan untuk mengajak anak pertamaku "andra"... hehehe.

aku dan rekan kerjaku menyambangi Stasiun Poncol untuk memesan Tiket Kereta Api, dalam perjalananpun aku membayangkan pasti anakku sangat bahagia jika mendengar dia akan di ajak pergi dengan menggunakan transportasi "Kereta Api"........ hehehehe....

Sepulang Kerja Tak sabar kukabarkan kepadanya, tentang hal ini...  dan apa yang terjadi..????? seperti yang kubayangkan... !!!


dia sangat bahagia luar biasa, mendengar kabar itu dia segera menceritakannya kepada Ayah, Nenek dan tantenya... hahahahaha.... namanya anak2 lucu aja dah isinya.

dan malam haripun dia masih bertanya pada ku, "Bun, besok mas andra naik kereta api ya..??"
langsung ku jawab.. : Iya nak, besok Mas dan Bunda Pergi Naek Kereta Api, jadi sekarang mas andra bobok dulu supaya besok bisa bangun pagi..!!
Besok kita harus sudah sampai di Stasiun Kereta Api jam 5.30, dan Mas andra janji ya kalo di bangunin langsung bangun dan ga pake rewel ya..?? ia langsung menyahut.. Iya..!!

Ya... yang namanya anak2, kalo mau diajak pergi pasti merasa senang dan saking bahagiannya pada malam itu pun dia ga tidur2 sampe waktu menunjukkan jam 11.00 WIB. dan akhirnya  tertidurlah dia.

Dan keesokan harinya aku bangunkan dia, dan ternyata sesuai dengan janjinya. dia bangun dan ga pake rewel... Alhamdulillah. Kemudian langsung bergegas mandi dan siap-siap berangkat menuju stasiun. 
sesampainya disana aku menunggu teman-teman yang lainnya datang, ya kami menunggu kurang lebih 30 Menit, dan anakku sudah bertanya-tanya : Ayo Bun kita naek kereta...!!, walah..!?? 
sabar nak, nunggu temannya bunda dulu ya.. !!??

Setelah semua teman2 berkumpul akhirnya kami masuk ke gerbong melalui pengecekan tiket terlebih dahulu. dan ketika melihat kereta api, dia sangat senang sekali.. terlihat dari gambaran wajahnya.
dan kamipun sampai di Kota Pekalongan, 

Dan kami menuju ke tempat Acara Pelaksanaan Akadnya, dengan menggunakan Becak. Jujur dalam perjalanan itu dia menikmati rasanya naek becak, dan dia berkomentar : "Bun kok becaknya pelan kenapa?? hahaha langsung saja aku jawab : Kenapa Becaknya Pelan? mas andra tau ga jawabnya?? 
hhmmm....... ga tau??, mau tau jawabnya?, Iya..!!, Karena Kita Berdua Badannya Gendut, jadi Bapak Becaknya harus mengeluarkan semua tenaga untuk mengayuh becaknya... hahahaha.

Mas Andra langsung tertawa..., 

Selang beberapa waktu kami sampai ke lokasi, dan disana mas andra sudah ribut aja minta pulang.
dengan memberikan pengertian kepadanya, akhirnya mas andra bersedia menunggu sampai acaranya selesai... Alhamdulillah.... ^_^



Akhirnya kamipun pamit untuk menuju perjalanan Pulang, sesampainya di stasiun kami bergegas untuk naek ke gerbong kereta menuju ke semarang. sesampainya di dalam, Mas Andra tertidur, mungkin karena kecapek-an seharian jalan2. 
dan akhirnya sampailah di Stasiun Poncol Semarang, dan Mas andrapun terpaksa aku bangunkan. 

kami menunggu Tante Saras menjemput pake sepeda motor, tak lama kemudian si tante datang. dan kamipun menuju perjalanan ke rumah... dan apa yang terjadi..!! sampai dirumah mas andra menceritakan semuanya sama Nenek, dede, tante dan ayahnya. 

Ya itulah Anakku dengan segala Kekagumannya...... ^_^




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar